Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Sidowarek Jombang

Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Sidowarek Jombang Jenazah korban saat dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. foto: RONY SUHARTOMO/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Jombang - Kediri, tepatnya di Jl Raya Sidowarek Kecamatan Ngoro, Selasa (20/9). Akibat peristiwa ini, seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban diketahui bernama Sigit (32), warga Desa/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. "Satu orang tewas. Korban dilindas roda belakang truk tangki," ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Mellysa Amalia.

Sementara dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika Sigit mengendarai sepeda motor bernopol N 2418 WG. Dia melaju dari Jombang menuju arah Kediri. Mendekati lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk tanki nopol L 9719 UY yang dikemudiakan Sujono (50), warga Desa Klampisan Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Sigit ambil haluan kanan, namun pada saat bersamaan muncul truk bermuatan tebu dari arah berlawanan. Diduga karena senggolan dengan truk tebu itulah, korban oleng dan terlempar ke kolong truk tangki.

Selanjutnya, roda belakang truk tanki itu menggilas tubuh korban. "Setelah senggolan dengan truk tebu, tubuh korban masuk kolong truk tangki yang saya kemudikan. Korban meninggal karena tergilas roda belakang," ujar Sujono, saat berada di lokasi. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO