Djoko Sulistio Hadi, Sekda Baru Gresik Dilantik Bupati Sambari

Djoko Sulistio Hadi, Sekda Baru Gresik Dilantik Bupati Sambari Bupati Sambari saat melantik Djoko Sulistio Hadi sebagai Sekda. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto akhirnya melantik Kepala Inspektorat , Djoko Sulistio Hadi sebagai , menggantikan posisi Plt (pelaksana tugas), Bambang Isdianto, di ruang Mandala Bhakti Praja, Rabu (7/9).

Selain dihadiri Bupati-Wabup, Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim, pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Nur Qolib, pejabat Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah), dan pejabat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkup . Juga hadir pada pelantikan tersebut, mantan , Moh. Najib.

Usai dilantik, Djoko membuat pakta integritas, yang berisikan lima janji. Di antaranya, akan melaksnakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan, tidak korupsi, tidak merima suap dan lainnya.

Sementara Wabup Moh.Qosim dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Djoko Sulistio Hadi sebagai Sekda merupakan penerus Bambang Isdianto. "Pak Djoko sebagai penerus Pak Bambang," katanya.

Wabup menyatakan, bahwa terpilihnya Djoko nenjadi Sekda melalui proses lalang. Dia meminta agar jabatan yang ada disyukuri. Sebab, jabatan adalah amanah. "Yang penting disyukuri untuk mewujudkan kebersamaan," pintanya.

Sementara Bupati Sambari Halim Radianto menyatakan bersyukur karena sudah memiliki sekda definitif. Untuk itu, dirinya dan Wabup sebagai nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Djoko Sulistio Hadi yang telah dilantik menjadi Sekda.

"Mudah-mudahan amanah yang diberikan benar-benar ditunaikan dengan penuh tanggungjawab," harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Plt Sekda, Bambang Isdianto, karena sekitar 10 bulan telah membantu pemerintahannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO