Danramil Kawal Langsung Ujian dan Undian Nomor Cakades di Bangkalan

Danramil Kawal Langsung Ujian dan Undian Nomor Cakades di Bangkalan Danramil saat menghadiri pengundian nomor cakades.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 18/Kokop, jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Suharjo bersama Kapolsek dan Muspika Kokop Bangkalan, mengawali ujian bakal calon (balon) Kades Desa Banda Soleh dan Desa Amparaan dilanjutan penetapan calon dan undian nomor urut calon Kades Bunajih bertempat di balai Desa Banda Soleh, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan. Jumat (19/08).

Dandim berharap pelaksanaan Pilkades nantinya bisa berlangsung aman dan sukses. Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan semua bisa menghormatinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Panwas Kecamatan Labang, 18/Kokop, Kapolsek Kokop, Ka UPT Disdikpora, PLT Kades, Kasitrantib, Panitia Pilkades dan para calon, dengan jumlah hadir kurang lebih 25 orang.

Ketua Panwas menghimbau kepada para bakal calon agar legowo dengan hasil ujian yang sudah dilaksanakan dan mengharapkan selama Pilkades dapat berjalan dengan aman.

Sebelum diadakan pengundiaan nomor urut ketua Panitia Pilkades membacakan keputusan penetapan bakal calon Kades Banda Soleh dan Kades Amparaan menjadi calon Kades dan siap mengikuti tahap selanjutnya.(pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO