Puluhan Calon Kepala Desa di Bangkalan Gelar Deklarasi Damai

Puluhan Calon Kepala Desa di Bangkalan Gelar Deklarasi Damai Deklarasi damai yang dilakukan para calon kepala desa di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Terdapat 44 calon kepala desa di menggelar deklarasi damai menjelang pelaksanaan pilkades tahap ke-3, Kamis (19/10/2023). Ikrar damai disampaikan di hadapan para pejabat setempat.

"Saya harap kita akan tetap solid saling berdampingan dan memanjatkan doa bersama agar semua berjalan dengan lancar dan demokratis," kata Pj Bupati , Arief Moelia Edie.

Diharapkan pula, siapa pun yang akan memperoleh suara terbanyak di Pilkades nanti agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakatnya maupun bukan pendukungnya.

"Maupun siapa yang terpilih marilah kita dukung, ciptakan rasa nyaman dan kekeluargaan agar roda pemerintahan desa berjalan dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres , AKBP Febri Isman Jaya, berpesan kepada para calon kepala desa untuk memberikan kesan dan pesan yang positif untuk masyarakat, serta tidak ada konflik yang terjadi.

"Pertama kali saya masuk ke sudah ada tragedi carok, Indonesia merdeka sudah 78 tahun mari kita hindari itu semua, kalau misalkan ada permasalahan itu sudah ada jalurnya, kita tunjukan bahwa itu bagus," paparnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO