Pelayanan Publik Pemkab Gresik Kembali Normal Pasca Libur Lebaran

Pelayanan Publik Pemkab Gresik Kembali Normal Pasca Libur Lebaran Wabup Moh. Qosim bersama Ketua DPRD Abdul Hamid didampingi Plt Sekda Bambang Isdianto ketika sidak hari pertama masuk kerja PNS di DPU. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati-Wabup Gresik Sambari-Qosim melakukan sidak di beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Senin (11/7).

Sidak ini untuk memastikan bahwa pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H, semua PNS masuk kerja.

Wabup menyatakan, dalam sidaknya ke beberapa Kantor Dinas dan Badan yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik, hanya diketemukan satu orang yang minta izin karena menikahkan anaknya. “Dia sudah minta izin ke Bupati langsung, karena menikahkan anaknya," ujarnya.

Kunjungan Bupati-Wabup bersama rombongan tim disiplin PNS dilaksanakan usai melaksanakan halal bihalal dengan seluruh PNS dan anggota Forkopimda, serta tokoh masyarakat di halaman Kantor Bupati Gresik.

Sidak Bupati-Wabup kali ini juga diikuti oleh kepala BKD, M. Nadhif dan Kepala Inspektorat , Djoko Sulistyo Hadi.

Sidak tersebut dibagi dua rombongan. Selain di lingkungan sekretariat, beberapa kantor yang dikunjungi yaitu Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gresik, Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP), DPPKAD serta beberapa SKPD yang ada di luar komplek kantor Bupati Gresik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO