Penculikan di Bojonegoro: Pelaku Mangsa Empat Korban, Mulai Ditipu hingga Diperkosa

Penculikan di Bojonegoro: Pelaku Mangsa Empat Korban, Mulai Ditipu hingga Diperkosa foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sepak terjang Didik Purwanto 36 tahun, pelaku penculikan gadis di bawah umur di depan Pasar Desa/Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jumat kemarin terhenti oleh timah panas petugas gabungan Polres Bojonegoro.

Kaki kiri pria asal Jalan Kapten Rameli,Kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro itu di-"lubangi" satu peluru oleh petugas khusus. Sebab, saat hendak ditangkap kemarin malam, pelaku akan melarikan diri. Tepatnya, di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

(BACA: Pelaku Penculikan Anak di Bojonegoro Berhasil Dibekuk di Semarang)

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat merilis pelaku, Senin siang menjelaskan. Sejak bebas menjalani hukuman penjara di Rutan Medaeng, Surabaya tahun 2014 lalu ternyata pelaku terus menjalankan aksi jahatnya. Mulai melakukan aksi penipuan hingga menggendam korban kemudian disetubuhi.

"Di Bojonegoro korbannya rata-rata anak dibawa umur," terang Kapolres.

Berdasarkan keterangan pelaku sementara, di Bojonegoro ada empat korban yang sudah 'dimangsa' pelaku. Tempat Kejadian Perkara (TKP), 1 berada di wilayah Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro. Saat itu tiga gadis di bawah umur sedang makan nasi goreng di sebuah warung, kemudian pelaku mendatangi dan berhasil membujuknya.

"Satu korban saat itu dibawa kabur ke wilayah Lamongan, kemudian ke Tuban. Terakhir korban diinapkan di salah satu hotel di wilayah Kudus, Jawa Tengah," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO