Gadis SMP Korban Penculikan di Bojonegoro Akhirnya Ditemukan

Gadis SMP Korban Penculikan di Bojonegoro Akhirnya Ditemukan Foto korban penculikan, Amanda Ari Kusuma Putri. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Amanda Ari Kusuma Putri (12), pelajar salah satu SMP di Bojonegoro yang menjadi korban penculikan Kamis pagi tadi (11/2) akhirnya ditemukan. Korban ditemukan di Kelurahan Banjarejo, Kota Bojonegoro.

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki membenarkan, hanya saja ia masih belum bisa menjelaskan secara rinci penemuan korban itu. "Benar sudah ditemukan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hanya gara-gara diiming-iming akan diberi handphone gratis, Anak Baru Gede (ABG) itu hilang dibawa kabur orang yang tidak dikenal.

Korban diculik saat bersantai di Alun-alun Bojonegoro. Saat itu korban bersama dua temannya sedang menunggu satu temannya yang sedang latihan lomba lari. Saat duduk-duduk di dekat patung tengah Alun-alun, ketiga gadis itu didatangi satu orang laki-laki yang tidak dikenal.

"Mereka langsung berbicara dengan Amanda, katanya akan diberi handphone gratis," ujar teman korban, Christina Septia Dewi (13), pelajar asal Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Setelah ditawari handphone itu, lanjut dia, Amanda mengajak Christina dan satu temannya lagi bernama Arinda Lahmadu (13) untuk mengikuti ajakan orang tidak dikenal itu. "Tapi saya tidak ikut, Amanda dan Arinda yang ikut," jelasnya.

Kedua korban, kemudian dibonceng pelaku dengan mengendarai sepeda motor honda Vario Techno. Namun, ditengah perjalanan korban atas nama Arinda diturunkan oleh pelaku. Sementara Amanda dibawa kabur oleh pelaku.

Saat diculik, korban mengenakan pakaian jaket Warna Pink, jilbab Warna Pink, Pakaian Warna Putih motif Hello Kitty dan Celana Jeans Warna Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO