Pelaku Penculikan Anak di Bojonegoro Berhasil Dibekuk di Semarang

Pelaku Penculikan Anak di Bojonegoro Berhasil Dibekuk di Semarang Tersangka saat dikeler menuju Mapolres Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kerja keras petugas khusus Polres Bojonegoro dalam memburu pelaku penculikan gadis di bawah umur beberapa waktu lalau membuahkan hasil. Pelaku bernama Didik Purwanto asal Jalan Kapten Rameli, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kota Bojonegoro dibekuk petugas di Kabupaten Semarang, kemarin.

"Pelaku sempat kabur saat hendak ditangkap, sehingga tim kami melakukan penembakan di kaki kirinya," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat merilis tersangka, Senin siang (27/6).

Kapolres menjelaskan, pasca penculikan terhadap gadis di bawah umur bernama Vina Ridaul Vahali gadis 14 tahun asal Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro pada Jumat lalu, pihaknya langsung menyebarkan beberapa petugas khusus.

"Ada tiga tim yang kita kerahkan untuk mencari pelaku. Tim 1, di wilayah Lamonga - Tuban. Tim 2 di wilayah Madiun - Nganjuk dan Solo. Tim 3 di wilayah Rembang - Kudus dan Semarang, Jawa Tengah," jelasnya.

(BACA: Pelaku Penculikan Ternyata Eks Tahanan Rutan Medaeng dan Punya Ilmu Pati Geni)

Jejak pelaku mulai tercium petugas di wilayah Semarang. Sehingga, beberapa petugas yang memburu di wilayah Solo ditarik ke Semarang. Walhasil, pelaku berhasil dijinakkan di wilayah perbatasan Semarang - Rembang. Pelaku langsung diseret ke Bojonegoro untuk diminta keterangan. (BACA: Penculikan di Bojonegoro: Pelaku Mangsa Empat Korban, Mulai Ditipu hingga Diperkosa) (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO