Polisi belum Tangkap Pelaku Penculikan Gadis SMP di Bojonegoro

 Polisi belum Tangkap Pelaku Penculikan Gadis SMP di Bojonegoro KORBAN PENCULIKAN: Amanda Ari Kusuma Putri. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasca korban penculikan gadis di bawah umur di Kabupaten Bojonegoro ditemukan, kini Kepolisian Resort (Polres) setempat terus melakukan pelacakan terhadap keberadaan pelaku.

"Setelah menelantarkan korban di Desa Banjarejo, Bojonegoro, pelaku langsung melarikan diri. Saat ini keberadaan pelaku sedang kita lakukan pelacakan," ujar Waka Polres setempat, Kompol Ikhwanudin, Kamis malam (11/2/16).

Menurut Ikhwan, ciri-ciri pelaku saat ini sudah dikantongi. Selain itu, kendaraan yang digunakan untuk membonceng korban juga sudah diketahui baik jenis maupun nopolnya. "Secepat mungkin kita berusaha menangkap pelaku, karena kasus ini sudah membuat banyak pihak yang merasa resah," paparnya.

Ditambahkan, setelah ditemukan oleh warga di pinggir jalan Desa Banjarejo, Bojonegoro, korban Amanda Ari Kusuma Putri (12) langsung dibawa polisi ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Tak lama, korban langsung diserahkan kepada kedua orangtuanya untuk segera dibawa pulang. "Korban tampak lemas dan sedih," jelasnya.

Menurut keterangan korban, kata Ikhwan, pelaku telah mengajaknya berputar-putar dengan mengendarai sepeda motor ke beberapa wilayah di Jawa Tengah, di antaranya di Blora dan Rembang.

"Korban tidak sampai diapa-apakan pelaku, hanya diajak keliling ke beberapa wilayah," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelajar salah satu SMP di Bojonegoro itu menjadi korban penculikan Kamis pagi kemarin (11/2). Awalnya, korban diiming-imingi akan diberi handphone gratis, kemudian Anak Baru Gede (ABG) itu ikut orang yang tidak dikenal tersebut. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO