Dilantik, Bupati Tuban Janji akan Terus Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Dilantik, Bupati Tuban Janji akan Terus Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Bupati dan wakil Bupati Tuban saat dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wabup Tuban Fathul Huda - Noor Nahar, siang tadi (20/6) kembali dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya. Fathul Huda bakal kembali memimpin Tuban periode 2016-2021.

Usai dilantik, Fathul Huda berjanji pada periode kepemimpinannya yang kedua ini akan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ia juga berjanji akan menyelesaikan program yang belum selesai pada pemerintahannya sebelumnya. Kemudian, melakukan iniovasi dan selalu menampilkan program-program unggulan yang pro rakyat.

“5 tahun lalu yang sudah bagus. Akan terus dilakukan, yang belum selesai makan akan segera diselesaikan,” terang Fathul Huda

Ia memaparkan programnya ke depan untuk Kabupaten Tuban. Dalam bidang sosial, pemkab akan berusaha menekan angka kemiskinan dan pengangguran. Sebab 80 persen penduduk Kabupaten Tuban merupakan petani. Sehingga, ke depan pemkab akan memprioritaskan dalam bidang pertanian, terutama membangun infrastruktur baik mengadopsi yang baru maupun meneruskan yang sudah ada.

“Seperti pengadaan embung, saluran dan pengairan. Ini merupakan prioritas kami, sehingga nantinya dapat menekan pos produksi hasil pertanian,” bebernya.

Fathul Huda juga menyampaikan, pada 5 tahun mendatang SKPD dan camat akan diawasi dan dievaluasi. Setiap SKPD harus memiliki inovasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO