Jalin Kebersamaan, PT GG Gowes Bareng Jurnalis Kediri dan Santuni Anak Yatim

Jalin Kebersamaan, PT GG Gowes Bareng Jurnalis Kediri dan Santuni Anak Yatim PT Gudang Garam saat memberikan santunan ke panti asuhan saat agenda gowes bareng jurnalis Kediri. foto: arif kediri/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin keakraban dan kebersamaan, Tbk Kediri menggelar gowes bersama jurnalis Kediri, Minggu (14/5).

Selain gowes dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer ini, PT GG juga menggelar santunan ke panti asuhan. Ada dua tempat yang dituju untuk istirahat dan menggelar santunan, yakni panti asuhan Tri Sakti di kecamatan Pesantren dan di Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Sukorejo Kecamatan Gurah.

"Mudah-mudahan kerjasama selama ini dengan rekan media selalu terjaga," ujar Humas Tbk. Ichwan Tri Cahyono.

Sementara itu ketua PWI Kediri Mega Wulandari mengatakan, selama ini kerjasama antara PT gudang garam dengan jurnalis sudah terjalin dengan baik. Namun ia berharap ke depannya antara jurnalis kediri dan PT gudang garam semakin erat lagi layaknya saudara. "Bukan lagi kerjasama tapi sudah seperti saudara sendiri," ujarnya.

Sementara itu dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kediri Andika Dwi mengatakan, agenda gowes juga sudah menjadi rutinitas para jurnalis Kediri. Berbagai agenda gowes bareng selalu dilakukan. Salah satunya dengan ini. Untuk itu, Andika berterima kasih kepada yang ikut mensupport agenda gowes ini. "Mudah-mudahan gowes seperti ini bisa digendakan secara rutin," harapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kediri Hendra Wirayuda. Menurutnya, dengan gowes bersama ini, selain menjalin keakraban juga untuk menjaga kesehatan dengan olah raga.

Sedangkan pengasuh panti asuhan Tri Sakti, Kholid, mengucapkan terima kasih atas santunan yang diadakan oleh . "Kami dari panti asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan," ujarnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO