Terapkan Permainan Menyerang, Pelatih Persibo Optimis Menang Lawan Persewangi

Terapkan Permainan Menyerang, Pelatih Persibo Optimis Menang Lawan Persewangi Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji saat menyaksikan anak asuhnya bermain di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. foto: eky nurhadi/dok/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Laskar Angling Dharma, Bojonegoro akan menampilkan gaya permainan menyerang diawal babak pertama saat menghadapi tuan rumah Persewangi Banyuwangi dalam laga bertajuk Kapolres Banyuwangi Cup nanti malam, Jumat (13/5).

Pelatih , Bambang Pramuji saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan, akan meminta anak asuhnya bermain menggedor pertahanan Laskar Blambangan sejak awal babak pertama. Kata dia, gaya permainan Persewangi sudah dikantongi, yakni permainan umpan pendek satu dua.

"Saya instruksikan mengawal setiap pemain lawan dan menekan sejak babak pertama," kata Bambang.

Ia ingin anak asuhnya mencetak gol lebih dahulu, sama seperti pertandingan uji coba melawan Persewangi di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro beberapa waktu lalu. Saat itu unggul 2-1. Hanya saja, ia tidak membeberkan skema permainan yang akan diterapkan nanti malam.

"Kami minta para pemain tidak keder menghadapi tuan rumah yang didukung ribuan suporter loros jenggirat (sebutan suporter Persewangi,red)," tandas dia.

Ia meluruk ke markas Persewangi itu membawa misi dapat memenangkan pertandingan dan menggondol piala Kapolres Banyuwangi ke Kota Ledre. Saat ini anak asuhnya dalam keadaan fit dan siap tempur melawan Persewangi.

"Tadi pagi (pukul 08.00 WIB), 23 pemain sudah melakukan latihan dan mencoba rumput stadion Dipenogoro. Pertandingannya akan digelar nanti malam," tambahnya. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO