PSHT Madiun Gelar Wayangan Semalam Suntuk

PSHT Madiun Gelar Wayangan Semalam Suntuk Danramil 0803/01 Taman saat menghadiri pagelaran Wayang Kulit. foto: ist

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Persaudaraan Setia Hati Teratai () Pusat menggelar hiburan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan dalang Ki H. Manteb Sudarsono dari Karanganyar Surakarta. Wayangan tersebut digelar dalam rangka menyambut warga baru periode 2015 di lapangan kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo Kota , Minggu (8/5)

Hadir dalam acara itu Forpimda Kota/Kab. , Wawali Kota , Ketua DPRD Kota , Ketua DPRD Kab , Dandim 0803 yang diwakili Danramil 0803/01 Taman Kapten Inf Waluyo, Wakapolres Kota, Ketua Umum Pusat DR. Ir. Muhammad Taufiq, SH, M.Sc, Ketua Majelis Luhur Ir. H. RB. Wiyono, Muspika se-Kec. Kota/Kab. dan lainnya.

Ketua Majelis Luhur Ir. H. RB. Wiyono mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang turut hadir dalam acara tersebut. Dia juga mengucapkan selamat Israk mikraj pada umat Islam dan merayakan Kenaikan Isa Almasih untuk umat kristiani. Tidak ketinggalan pada umat Budha dia mengucapkan selamat Hari Raya Waisak 2560.

Wawali Kota H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum berharap, dengan kepengurusan yang baru semoga kamtibmas aman, terkendali dan lancar. “Terimakasih atas kerjasama antara Forpimda Aparat Keamanan dengan Pemkot sehingga bisa tercipta kamtibmas aman, terkendali dan lancar,”tandas Sugeng Rismiyanto.

Pada acara Tasyakuran Warga Baru Periode Tahun 2015 tersebut ditandai Penyerahan tokoh wayang kulit oleh Ketua Majelis Luhur Ir. H. RB. Wiyono kepada dalang Ki H. Manteb Sudarsono, yang mengusung lakon "Boyong Sang Pamomong" (Wisnu Manunggal). (*) 

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO