Dicekoki Miras, Seorang Siswi SMA di Situbondo Digilir 6 Pemuda

Dicekoki Miras, Seorang Siswi SMA di Situbondo Digilir 6 Pemuda foto ilustrasi/istimewa

SITUBONDO (BangsaOnline) - Siswi SMA di Situbondo berumur 17 tahun diperkosa bergantian oleh enam orang pemuda di sebuah rumah di Desa kilensari Kecamatan Panarukan. Sebelum digilir, gadis malang tersebut dicekoki miras oleh pelaku hingga mabuk berat.

Saat gadis tersebut teler, enam pelaku yang beberapa diantaranya juga masih siswa SMA tersebut bergantian melampiaskan birahinya terhadap korban. Dari enam pelaku tersebut, salah seorang pelaku diketahui teman akrab pacar korban.

Ibu korban mengatakan, sejak kejadian tersebut korban menjadi pendiam dan sering bolos masuk sekolah. Dia ketakutan dengan ancaman pelaku agar tidak menceritakan aib yang baru saja menimpanya ke teman-teman di sekolahnya.

"Anak saya jadi sering bolos, sampai saya dihubungi gurunya. Dari situ saya akhirnya tahu yang dialami anak saya," cetus ibu korban di Mapolres Situbondo, Kamis (15/5/2014).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa memilukan yang menimpa korban terjadi pada Minggu (27/4/2014) lalu. Saat itu, salah satu pelaku yang juga teman pacar korban mendatangi korban di rumahnya. Pelaku berdalih disuruh pacar korban untuk menjemputnya karena calon ibu mertuanya disebut-sebut ingin bertemu korban.

Tanpa pikir panjang, korban dan ibunya langsung percaya. Namun ternyata korban digiring ke sebuah rumah di Desa Kilensari Kecamatan Panarukan. Di tempat tersebut ternyata sudah menunggu 5 rekan pelaku. Usai dicekoki miras, korban langsung disetubuhi secara bergilir oleh keenam pemuda.

Puas melampiaskan birahinya, keenam pelaku mengancam korban untuk merahasiakan kejadian itu. Jika tidak, para pelaku mengancam akan menceritakan ke rekan-rekan sekolah korban. Tak cukup itu, melihat korban ketakutan dengan ancamannya membuat sebagian pelaku jadi lebih leluasa menekan korban.

Sejak itu korban jadi sering disuruh pelaku membelikan obat-obatan terlarang. "Tengah malam tadi laporan dugaan perkosaan yang dilakukan sekelompok pemuda itu sudah kami terima. Kasusnya sekarang ditangani Unit PPA Polres. Anggota di lapangan juga sudah disebar untuk memburu keenam pemuda yang diduga jadi pelaku kasus ini," beber Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi, Kamis (15/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO