Eratkan Silaturahmi, Bank Jatim Gowes Bersama Forpimda dan Masyarakat Ponorogo

Eratkan Silaturahmi, Bank Jatim Gowes Bersama Forpimda dan Masyarakat Ponorogo Pemimpin Cabang Bank Jatim Ponorogo, Dra. Hj. Widyanayati MM Bersama Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, M.M. foto: fajar/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com Ponorogo menggelar gowes (bersepeda) bareng pada Jumat (1/4) lalu. Mengambil start di depan gedung DPRD Ponorogo, dan finish di Kantor Ponorogo, gowes bareng itu dihadiri wakil Bupati, Forkompinda dan masyarakat Ponorogo. Selain itu, nasabah-nasabah prime customer juga turut hadir.

Pantauan BANGSAONLINE.com, masyarakat cukup antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan. Suasana cukup meriah, terlebih saat makan pagi bersama sambil disuguhi musik dangdut dan pengundian hadiah utama berupa 3 sepeda gunung. Selain 3 sepeda gunung, juga ada puluhan hadiah hiburan.

Dalam penjelasannya, Dra. Hj. Widyanayati MM, Pemimpin Cabang Ponorogo mengatakan acara ini sudah rutin diadakan. Untuk saat ini, pihaknya ketiban sampur sebagai penyelenggara.

''Acara ini juga mengisyaratkan bahwa Forpimda solid dan siap bersama membangun masyarakat Ponorogo serta memperkenalkan bahwa adalah Bank seluruh lapisan masyarakat Ponorogo, bukan hanya Bank-nya PNS,'' tutur dia.

Widyanayati berharap, supaya masyarakat berbondong-berbondong untuk menabung dan memanfaatkan kredit untuk menambah modal usaha di . Sebab, menyediakan fasilitas yang sangat mendukung untuk masyarakat kecil.

"Dengan suku bunga terendah serta pelayanan cepat," ujarnya.

"Terlebih tabungan Siklus Plus, masyarakat bisa langsung memilih hadiah dan langsung dibawa pulang sekaligus ada banyak pilihan yaitu Hp, sepeda motor, dan mobil serta masih bisa mendapat bunga di akhir periode," ajak Widyanayati. (jar/adv)

(Pemimpin Cabang Ponorogo, Dra. Hj. Widyanayati MM (kanan) bersama Wakil Bupati saat menyerahkan hadiah utama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO