Pak Haji di Malang Raba Payudara Anak Yatim

Pak Haji di Malang Raba Payudara Anak Yatim ilustrasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Lima anak yatim piatu menjadi korban pencabulan. Ironisnya, pelaku asusila justru pengasuh Yayasan Yatim Piatu di Jalan Tirto, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Kanit Reskrim Polsek Turen Ipda Purnomo menjelaskan, pelaku pencabulan seorang pria berinisial CH (50) dan merupakan seorang haji.

"Yang bersangkutan (CH-red), kasusnya sudah kita limpahkan ke UPPA Reskrim Polres Malang. Saat pemeriksaan, CH mengakui perbuatanya," terang Purnomo, Jumat (1/4/2016).

Dijelaskan Purnomo, ada 5 korban yang dicabuli dengan cara dipegang dan diraba-raba oleh pelaku pada bagian payudara korban. Korban berumur 15 hingga 19 tahun.

Informasi didapat, perbuatan mesum pak haji ini dilakukan sejak 2014 lalu. Aksi cabul pelaku, dilakuk saat kondisi rumah sepi. Sementara istri CH, sedang berada diluar rumah.

Setelahnya, pelaku memanggil korban satu persatu. Selanjutnya di dalam ruangan yang sepi, pelaku meminta korban membuka bajunya yang kemudian memegangi payudara korban.

Puas dengan perbuatannya, korban diminta pergi dan diancam untuk tidak bercerita kepada siapapun. Tak hanya sekali, perbuatan CH justru dilakukan berulang kali.

Korban yang merasa tidak kuat melihat perlakukan tersangka, akhirnya menceritakan pada keluarganya dan diteruskan pada kepala desa pagedangan pada bulan Maret lalu.

"Pelaku sudah ditahan. Saat ini masih proses pemeriksaan," tambahnya. (jat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO