Persibo Bojonegoro Dilaunching Besok, Supporter Diminta Tertib

Persibo Bojonegoro Dilaunching Besok, Supporter Diminta Tertib Supporter Persibo, Boro Mania. (ft:net)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Skuad Bojonegoro besok Minggu (13/3) besok akan dilaunching. Tim kebanggaan warga Kota Ledre itu kini sudah mempunyai belasan pemain, begitu juga jajaran manajemen dan pengurus sudah lengkap.

"Launching akan kita gelar di depan gedung pemkab Bojonegoro," ujar Cheif Executive Officer (CEO) , Abdullah Umar, Sabtu (13/3).

Launching tim Laskar Angling Dharma itu bakal dihadiri ribuan suporter fanatiknya, Boro Mania. Untuk mengantisipasi kemacetan dan hal-hal yang tidak diinginkan, Abdullah mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan.

"Tadi malam kita sudah rapat koordinasi dengan pihak kepolisian. Saya minta para suporter agar tertib baik berangkat ke lokasi maupun saat pulang," jelasnya.

Sementara itu, Waka Polres Bojonegoro, Kompol Ikhwanudin mengatakan, seluruh kapolsek di wilayahnya sudah diimbau untuk melakukan pengamanan persuasif. Juga segera memberikan himbauan kepada seluruh suporter agar berangkatnya ke lokasi tidak secara bersamaan.

"Berangkatnya akan lakukan pengawalan, juga pengamanan di tempat launching serta pengawalan saat pulang," ungkapnya.

Ikhwan juga meminta para kapolsek melakukan pemetaan supporter serta berkoordinasi dengan setiap koordinator supporter di masing-masing kecamatan.

"Lakukan pengecekan barang bawaan supporter, jangan sampai ada bendera perguruan silat, himbau untuk memakai atribut persibo agar hanya ada satu warna sebagai lambang persatuan, dan yang terakhir antisipasi curanmor," jelasnya. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO