Mayat Bayi Ditemukan di Makam Desa Sengon Jombang

Mayat Bayi Ditemukan di Makam Desa Sengon Jombang foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Ngesong Desa Sengon Kecamatan Kabupaten Jawa Timur dihebohkan dengan temuan bungkusan hitam yang diletakan di depan makam dusun setempat. Bungkusan tersebut ternyata berisi mayat bayi laki-laki.

Susiadi (53), mengatakan dirinya yang biasa jamur di sekitar wilayah tersebut kaget karena sudah banyak orang yang berkumpul. "Awalnya saya takut, Namun setelah saya remas ternyata lembek dan saya buka isinya adalah mayat bayi laki-laki," ujarnya. Minggu (6/3/2016).

Susiadi menambahkan, setelah mengetahui isi bungkusan tersebut adalah mayat bayi laki-laki dirinya berserta warga segera melaporkan k epihak kepolisian setempat untuk mengamankan jasad bayi tersebut.

Terpisah, Kapolsek Kota, AKP Yudiono mengatakan, pihaknya menduga bayi malang tersebut dibuang saat malam hari, saat kondisi sepi.

"Kemungkinan sudah sejak tadi malam dibuangnya, saat diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. Minggu (6/3/2016)

Yudiono menambahkan, pihaknya akan segera melakukan pelacakan siapa orang tua bayi yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut. Karena saat penemuan bayi ada petunjuk jelas yang mengarah kepada siapa orang tua korban.

"Indikasi bayi itu baru saja dilahirkan karena saat diketemukan oleh warga, bayi tersebut masih memakai gelang tangan persalinan yang bertuliskan Ny Diah Ayu," pungkasnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO