Asma Tak Sembuh, Warga Kalikepiting Kendat

Asma Tak Sembuh, Warga Kalikepiting Kendat Korban setelah ditidurkan di ruang tamu oleh warga. foto: eko/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga jalan Kalikepitiing Surabaya dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (30/01) pukul 13.00 WIB. Mayat yang ditemukan tewas dengan tampar warna biru yang terlilit di lehernya tersebut diketahui bernama Asliman (84), warga Jl.Kalikepiting Pompa No.22 Surabaya.

Asliman nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teralis jendela rumah Jl. Kalikepiting Pompa tersebut diduga karena penyakit asma yang dideritanya selama 5 tahun yang tak kunjung sembuh. Keterangan tersebut diperkuat saksi Suwito (55),tetangganya yang pertama kali melihat korban sudah tergantung lemas dan tidak bernyawa. Akhirnya saksi bersama warga yang lainmenurunkan jenazah Asliman.

Anggota Polsek Tambaksari Surabaya yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) memastikan kondisi korban sudah meninggal dunia dengan lilitan tali di leher sudah terlepas.

"Posisi korban sudah dibaringkan di atas kasur di ruang tamu," jelas Suwito saat ditanya anggota polsek Tambaksari.

AKP Nadiar Kanit Reskrim Polsek Tambaksari yang datang ke TKP mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena penyakit asmanya yang telah diderita selama 5 tahun terakhir tak kunjung sembuh.

"Korban selanjutnya dibawa ke RS. Dr. Sutomo untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab yang pasti atas kematian korban yang nekat gantung diri," tutup Nadiar. (eko/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO