Ternyata, Kaum Gay Jijik jika Sentuh Vagina

Ternyata, Kaum Gay Jijik jika Sentuh Vagina Ekspresi ketakutan yang muncul di raut muka pria gay begitu melihat bagian intim wanita. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah video dibuat untuk melihat reaksi yang terjadi, jika jari milik pria murni disuruh ‘bermain-main’ pada vagina. Umumnya mereka bergidik jijik.

"Ini seperti balon kempes sebagian," kata satu lelaki , saat menyentuh vagina untuk pertama kalinya.

Klip ini adalah tandingan dari video sebelumnya, yaitu, ketika wanita lesbian tulen disuruh memegang penis pria untuk pertama kali.

Disiapkan empat lelaki murni, lalu diminta satu cewek sukarelawan, Stevie Boebi, untuk mengikhlaskan vaginanya ‘diobok-obok’ si . Stevie Boebi duduk di sebuah meja pemeriksaan, dengan laki-laki diposisikan dengan mudah di kursi di depan bagian intimnya.

Ketika celana mulai dilorot, si sudah memberikan reaksi unik. Ada yang menjerit ketakutan, dan ada yang menunjukkan ekspresi jijik.

Lalu, si diminta mengulurkan tangannya, dan mulai menyentuh bagian intim, lalu bermain-main jadi di situ. "Saya berharap tidak kehilangan jari di dalam sana," kata satu . "Dapatkah kita menjaga makanan ringan di sini?" kata lainnya.

Stevie berkata: "Saya begitu begitu begitu terhormat untuk menjadi bagian dari video ini."

Dan pemirsa telah memuji rekaman, mengomentari kualitas pendidikan dan pemikiran serta humor-yang muncul di video.

waduh, kalau kita yang melihat, apa ya reaksi yang muncul?

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO