Curi Motor Teman, Pelajar SMA Warga Ngadiluwih Kediri Ditangkap

Curi Motor Teman, Pelajar SMA Warga Ngadiluwih Kediri Ditangkap Barang bukti motor korban yang sudah dipreteli saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: dendi martoni/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - IRA (16) pelajar warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Senin (18/1) menjalani pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres Kediri. Pasalnya, ia telah mencuri sepeda motor temannya sendiri yakni DP (14) warga Kecamatan Kras.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP M Aldy Sulaiman mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan. "Pelaku ini saat melakukan pencurian berdua. Saat ini kami masih melakukan pengembangan," ungkap AKP Aldy.

Kasatreskrim menjelaskan, peristiwa pencurian sepeda motor ini sekitar bulan September 2015 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan beberapa saksi, ternyata pencuri mengarah ke pelaku. "Pelaku kita amankan di depan sekolahan. Saat mencuri sepeda motor menggunakan gunting," jelasnya.

Setelah berhasil mencuri sepeda motor tersebut, pelaku langsung membawanya ke Bendungan Waruturi. Di Bendungan, sepeda motor tersebut diprotoli. "Alat gunting untuk mencuri dibuang ke Bendungan," tuturnya. (den/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO