Pelepah Palem Resahkan Pedagang Kuliner di Yos Sudarso Trenggalek

Pelepah Palem Resahkan Pedagang Kuliner di Yos Sudarso Trenggalek foto: herman subagyo/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Keberadaan pohon palm yang berada di stan kuliner Jl Yos Sudarso , membuat warga resah. Mereka takut jika sampai pohon palem itu roboh, atau pelepah palem yang kering mengenai pengunjung.

Wira, satu pedagang kuliner di area ini mengatan, pohon palem pernah roboh dan menimpa pengunjung kuliner. “Kalau kena kendaraan yang parkir, siapa yang akan bertanggung jawab?” kata dia, sembari menunjukkan pelepah palem yang tersangkut di salah satu aliran kabel listrik (13/1).

Di katakan oleh Wira, jatuhnya pelepah ternyata tak hanya menimpa pengunjung dan kendaraan, juga kadang tersangkut ke kabel listrik.

Anjar Laksono, pengunjung stand kuliner tidak berani memparkirkan kendaraan tepat di bawah pohon palem. “Musim hujan dan angin kencang ini bisa jadi menjadikan palem roboh,” terangnya di lokasi stand kuliner sore hari kemarin.

Sementara Kepala kantor lingkungan hidup Kiky Wahyu Rezeki, saat ditemui hendak dikonfirmasi terkait hal ini tidak ada di ruang kerja. Salah satu stafnya mengatakan, yang bersangkutan sedang mengikuti kegiatan kedinasan di Kecamatan Kampak. (man/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO