Rumah Kontrakan Penjemput Kosong, Bareskrim Kerahkan Tim Cari dr Rica

Rumah Kontrakan Penjemput Kosong, Bareskrim Kerahkan Tim Cari dr Rica Inilah rumah kontrakan rumah pasangan Eko Purnomo dan Feni yang disebut-sebut penjemput dr Rica. foto: okezone.com

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pasangan Eko Purnomo dan Feni disebut-sebut sebagai orsng terakhir yang terlihat menjemput dr. Rica Tri Handayani.

Rumah yang berada di Perumahan Griya Pesona Sidoarum, Tangkilan, Godean, Sleman, Yogyakarta ini tidak menunjukkan adanya aktivitas sama sekali. Pada bagian luar, masih terserak beberapa poster-poster kartun. Terdapat pula sepasang sepatu di bagian samping rumah.

"Terakhir lihat sore sebelum Natal. Mereka (Eko dan Feni) pergi naik motor bawa anaknya yang kecil. tidak tahu mau kemana," kata salah seornag tetangga, Supriyadi, seperti dikutip dari okezone.

Ia mengaku, tidak tahu jika pasangan ini pindah, karena tidak membawa barang-barang ataupun koper besar saat meninggalkan rumah. "Itu rumah kontrakan, yang punya siapa juga enggak tahu. Yang punya jarang ke sini," ujar dia.

Menurut Supriyadi, pasangan ini sudah setahun terakhir mengontrak di rumah tersebut. Mereka pasangan yang terbuka dan kerap bersosialisasi dengan tetangga. Bahkan selalu mengikuti kegiatan yang diadakan warga.

"Orangnya baik, ramah, biasa. Istrinya seringnya momong anak. Putranya baru satu," tuturnya.

Supriyadi mengungkapkan, dari keterangan istrinya, Feni pernah berkeinginan pindah ke Kalimantan. "Pernah bilang mau ke Kalimantan. Tapi saya ndak tanya kapan dan keperluannya apa. Tahu-tahu sudah ndak pernah kelihatan," katanya.

Sumber: okezone/detik.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO