Tengkorak Pelajar SMKN Dander Bojonegoro Ditemukan, Diduga Korban Pembunuhan

Tengkorak Pelajar SMKN Dander Bojonegoro Ditemukan, Diduga Korban Pembunuhan Tengkorak yang ditemukan di tengah hutan. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro menemukan tengkorak manusia di tengah hutan. Tengkorak yang masih utuh itu diduga merupakan korban pembunuhan. Itu setelah beberapa barang bukti ditemukan di sekitar lokasi penemuan tulang.

Kapolsek Dander, AKP Sunarmin mengatakan, penemuan tengkorak manusia itu pada sore kemarin (17/12). Kemudian tengkorak dievakuasi dan dilakukan autopsi di RSUD Sosodoro Djatiekoesomo Bojonegoro. Hasil otopsi diketahui jika mayat itu berjenis kelamin laki-laki.

"Ternyata kerangka manusia itu warga Desa Jono, Kecamatan Temayang, Bojonegoro. Namanya Alfian 14 tahun," jelasnya Jumat (18/12).

Hasil pemeriksaan tim medis RSUD setempat menyebutkan, tulang pelajar kelas X SMK Negeri Dander itu diketahui banyak bekas hantaman benda keras. Selain itu banyak tulang yang patah dan luka. Pelajar itu diduga merupakan korban pembunuhan tiga bulan yang lalu.

"Di bagian depan tubuh korban terdapat enam tusukan, sedangkan di belakang atau punggung ada bekas lima tusukan. Belum lagi bekas pukulan benda keras lainnya di kepala dan tangannya," ujar dr. Sardjono selaku pemimpin autopsi tengkorak manusia itu.

Sejumlah tusukan itu juga diperkuat dari bekas kaos korban yang bolong-bolong akibat tusukan benda tajam. Apalagi, didekat penemuan kerangka korban ditemukan pisau bengkok, botol bekas dan benda mirip golok.

"Setelah kita lakukan otopsi, kerangka mayat Alfian langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamakan," jelasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki mengatakan, saat ini pihaknya bersama anggota lain masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Alifian. "Iya masih kita selidiki," katanya singkat. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO