Sisi Lain Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro, Dikenal Berbakti Kepada Orangtua

Sisi Lain Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro, Dikenal Berbakti Kepada Orangtua Tersangka Andris Nova Setiawan saat diamankan di Mapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Andris Nova Setiawan (19), tersangka pembunuhan terhadap pacarnya sendiri, AI (20), di Dander Bojonegoro, ternyata dikenal sebagai pemuda yang berbakti kepada orangtua. Ia kerap membantu orangtuanya. Bahkan, ia nyambi bekerja pada malam harinya.

Data diperoleh dari Polres Bojonegoro menyebutkan, bahwa tersangka ini aktif masuk sekolah. Setelah pulang sekolah, ia membantu kedua orangtuanya bersih-bersih rumah, hingga mengurus adiknya yang masih balita.

Setelah maghrib, keseharian tersangka bekerja membantu temannya, saudara Abdul Kamid, berjualan Martabak di depan Pondok Pesantren Abudarrin dari jam 18.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Selanjutnya, Andris pulang dan beristirahat. Hal itu dilakukan tersangka setiap harinya.

(BACA JUGA: Kronologi Pembunuhan di Dander, Tersangka Ajak Korban Mabuk di Waduk)

Di sekolahan, tersangka juga tidak pernah melakukan tindakan asusila terhadap teman perempuannya. Dan setiap berangkat sekolah, Andris diberi uang saku sebesar Rp 10.000 oleh ibunya.

Namun, di balik hal baik yang dilakukan tersangka sehari-hari, juga ada kebiasaan buruk yang dilakukan tersangka. Kepada polisi, ia mengaku selama ini pernah onani lima kali dengan tangannya di kamar mandinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO