Pembunuhan di Dander, Andris Jerat Leher Korban Setelah Berhubungan Badan

Pembunuhan di Dander, Andris Jerat Leher Korban Setelah Berhubungan Badan Andris Nova Setiawan (19), tersangka pembunuhan di Kecamatan Dander, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tersangka pembunuhan di Dander, Bojonegoro, Andris Nova Setiawan (19), mengaku sengaja menghabisi nyawa AI (20), yang notabene merupakan pacarnya sendiri.

Bahkan cara yang dilakukan pelajar asal Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander itu sangat keji dan sadis. Tersangka menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat leher korban dari belakang dengan tali tampar, serta memukul wajah korban dengan benda keras sebanyak beberapa kali hingga nyawanya melayang.

"Leher korban terlihat ada bekas jeratan, serta di bagian kepala dan wajah korban ada bekas luka," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan saat konferensi pers, Jumat (29/11/19).

(BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ditangkap, Tersangka Masih Kelas 3 SMK)

Bahkan, tersangka juga melakukan tindakan pemerkosaan sebelum melakukan pembunuhan. Andris menyetubuhi korban dua kali, yakni sekitar pukul 18.30 WIB dan pukul 19.30 WIB di area Waduk Mastrip.

Andris Nova Setiawan melakukan pembunuhan AI di saluran irigasi Waduk Mastrip Desa Sumodikaran pada Minggu (24/11) malam tanpa bantuan orang lain. Pembunuhan itu sudah direncanakan dari rumah. Dia sudah membawa tali tampar dari rumah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO