Pelaku Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ditangkap, Tersangka Masih Kelas 3 SMK

Pelaku Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ditangkap, Tersangka Masih Kelas 3 SMK Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan menginterogasi pelaku saat pers rilis di mapolres setempat, Jumat (29/11).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Misteri pembunuhan seorang wanita muda yang mayatnya ditemukan di saluran irigasi Waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Polres Bojonegoro menggelar konferensi pers dan memamerkan tersangka pembunuh AI (20), warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander yang mayatnya ditemukan di saluran irigasi Waduk Mastrip, pada Senin (25/19) lalu.

Konferensi pers dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan. Dalam kesempatan itu, tersangka pembunuhan yang bernama Andris Setiawan (19), warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, turut dihadirkan.

(BACA JUGA: Kronologi Pembunuhan di Dander, Tersangka Ajak Korban Mabuk di Waduk)

"Pelaku kita amankan Rabu (27/19) malam," ujar AKBP Budi Hendrawan saat konferensi di Mapolres Bojonegoro Jumat (29/11/19) pagi.

Tersangka yang berperawakan kurus itu diringkus tim Buser Satreskrim Polres Bojonegoro di sebuah warung kopi di wilayah Ngumpakdalem, Selasa (26/11) malam kemarin. Selanjutnya, tersangka digelandang ke Mapolres Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan.

"Tersangka masih berstatus pelajar SMK kelas 3 SMK," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO