Cerita Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro: Usai Nonton Reog, Kelaminnya Dipegang Korban

Cerita Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro: Usai Nonton Reog, Kelaminnya Dipegang Korban Tersangka Andris Nova Setiawan (19) juga dikenal berbakti terhadap orang tuanya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan menggelar rilis pers ungkap kasus pembunuhan di Dander, Bojonegoro, Jumat (29/11) pagi tadi. Tersangka pembunuhan, yakni Andris Nova Setiawan (19) turut dihadirkan.

Dalam kesempatan ini, kapolres menceritakan kronologi, mulai dari perkenalan antara tersangka dengan korban, hingga terjadinya persetubuhan dan pembunuhan.

"Awal mula tersangka kenal dengan korban melalui Facebook, sekitar bulan Juli 2019. Kemudian tersangka meminta nomor WA (WhatsApp), dan percakapan dilakukan di WA," terang kapolres di hadapan awak media, Jumat (29/11/19).

Tersangka pertama kali melakukan hubungan badan dengan korban di tengah sawah Dusun Kadungrejo, Desa Ngumpakdalem pada bulan Juli lalu. Saat itu tersangka masih duduk di bangku SMK kelas 2.

Ceritanya, saat itu tersangka mengajak korban untuk menyaksikan pertunjukan reog di Dusun Kadungrejo, Desa Ngumpakdalem. Setelah itu, tersangka mengajak korban berjalan-jalan keliling kampung dengan cara berboncengan menggunakan motor korban.

(BACA JUGA: Pembunuhan di Dander, Andris Jerat Leher Korban Setelah Berhubungan Badan)

Pada saat korban dibonceng oleh tersangka, tiba-tiba korban memeluk tersangka dari belakang dan tangan korban memegang alat kelamin tersangka. Seketika, tersangka langsung mengajak berhubungan badan di tengah sawah Dusun Kadungrejo.

"Pengakuan tersangka, korban sering meminta uang dan sudah dikasih beberapa kali. Selain itu juga dimintai tanggungjawab, karena korban sedang hamil," jelas Kapolres.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO