Rabu, 19 Februari 2020 13:30

Wah, Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ternyata Punya Empat Gadis Simpanan

Jumat, 29 November 2019 23:29 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Wah, Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ternyata Punya Empat Gadis Simpanan
Andris Nova Setiawan (19), pelaku pembunuhan terhadap pacarnya sendiri.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Andris Nova Setiawan (19), pelaku pembunuhan di Dander Bojonegoro ternyata punya banyak pacar. Selain AI (20) warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, yang sudah dibunuhnya pada Minggu (24/11) lalu, ternyata tersangka juga punya beberapa simpanan gadis lainnya.

Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, Andris Nova Setiawan mengaku pernah berhubungan badan dengan dua perempuan lainnya, sebut saja korbannya bunga dan kembang yang masih duduk di bangku kelas XI di salah satu sekolahan SMK di Bojonegoro.

Hubungan badan itu dilakukan tersangka pada bulan September kemarin. Selain itu, tersangka juga punya dua lagi perempuan simpanan, sebut saja namanya mawar dan melati.

Namun, dua perempuan ini oleh Andris hanya dianggap sebagai teman biasa, dan sebagai pemuas nafsunya saja.

Mawar dan Melati tidak sampai disetubuhi, hanya pernah dipeluk dan dicium saja. Tetapi kepada salah satu perempuan tersebut, tersangka kerap mengajak video call dengan posisi saling telanjang bulat.

Dalam laporan polisi juga menyebutkan, bahwa tersangka ini mengaku pernah melakukan onani sebanyak lima kali. Hal itu dilakukan dengan tangannya sendiri di kamar mandi.

"Iya, saya menyesal sekali (menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap korban AI, red)," ujar Andris Nova Setiawan ditanya wartawan saat jumpa pers Jum'at, (29/11/19).

Diberitakan BANGSAONLINE.com sebelumnya, kasus pembunuhan di Kecamatan Dander berhasil diungkap kepolisian Bojonegoro. Polisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya ditemukan di saluran irigasi Waduk Mastrip Senin (25/11) siang lalu.

Tersangkanya adalah Andris Nova Setiawan (19) pelajar asal Desa Sumodikaran. Tersangka merencanakan aksi pembunuhan tersebut dengan cara menyiapkan tali tampar serta memberikan minuman keras jenis arak kepada korban. (nur/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Rabu, 19 Februari 2020 12:00 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTentang meru...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...