Rumah Kakek-Nenek di Sidolaju Ngawi Ludes Terbakar

Rumah Kakek-Nenek di Sidolaju Ngawi Ludes Terbakar Petugas PMK melakukan pembasahan agar api tidak kembali berkobar. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rumah pasangan kakek nenek yang tinggal di dusun Sidorejo desa Sidolaju kecamatan Widodaren, Ngawi bagian tengahnya terbakar habis, Rabu (25/11) siang.

Sastro Karyo alias Senen (79) yang hidup dengan Poniyah tidak mengira kalau sebagian rumahnya bakal terbakar habis. Kejadian berawal saat mbah Senen membersihkan halaman belakang rumahnya. Saat itu, tiba tiba ada tetangganya yang berteriak ada asap dari dalam rumahnya. Begitu mbah Senen akan melihat ternyata ruang tengahnya sudah terbakar.

Selanjutnya dengan beberapa tetangganya, mbah Senen berusaha memadamkan dengan air dan alat seadanya. Sekitar 10 menit 2 mobil pemadam datang dan melakukan pemadaman. Bagian depan dan dapur dapat diselamatkan akan tetapi bagian rumah yang tengah beserta perabotnya ludes dilalap si jago merah. Sekitar pukul 15.00 WIB api rumah pasangan kakek nenek yang anaknya jauh di luar kota tersebut akhirnya teratasi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO