Pemkab Nganjuk Bangun Taman Bermain Keluarga di Alun-alun

Pemkab Nganjuk Bangun Taman Bermain Keluarga di Alun-alun Maket taman bermain yang berada di Alun-alun Nganjuk dan saat ini masih dalam pengerjaan. (dok)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mencari tempat bermain untuk liburan tidak selalu harus merogoh kocek kantong kita, atau harus hingga menempuh perjalanan jauh ke luar kota.

Seperti masyarakat Nganjuk misalnya, yang sebentar lagi akan memiliki sarana bermain bagi anak-anak maupun orang tua yang berpusat di jantung kota nganjuk, tepatnya Alun-alun Nganjuk sebagai tempat wisata Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Saat ini Alun-alun nganjuk sedang dimulai pekerjaanya yang nantinya akan difungsikan sebagai sarana bermain bagi anak-anak yang mengisi waktu liburan sekolah maupun olahraga saat libur di hari Minggu.

Taman ini menawarkan beragam fasilitas penunjang mulai dari olahraga, sarana bermain anak, jogging track, air mancur, taman bacaan dan lainnya.

Pemandangan yang disajikan pun cukup memanjakan mata dengan udara nan sejuk dari hembusan angin pepohonan yang terlihat hijau.

Taman ini dibagi menjadi dua fungsi utama, yakni olahraga di sisi utara meliputi dua lapangan futsal dan satu lapangan basket.

Selain itu, keberadaan taman ini juga banyak disambut baik khususnya para komonitas pecinta olahraga bersepeda BMX, Skateboarding, dan olah raga menantang lainnya.

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO