Ibu Suntik Putrinya dengan Air Kencing

Ibu Suntik Putrinya dengan Air Kencing

LONDON, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu dituduh menyuntikkan putrinya dengan air kencing. Ini dilakukan agar dokter memberi perhatian kepada putrinya, yang mengidap penyakit genetik.

Perempuan penggila blog ini, tak disebutkan namanya karena alasan hukum, diduga frustrasi karena upayanya untuk mendapatkan perawatan dari dokter untuk putrinya, kandas. Demikian dilaporkan ABC News Australia.

Mirror.co.uk memberitakan bahwa si ibu ini sudah menulis panjang lebar di blognya, seputar kesehatan sang putri. Dalam sebuah blog, yang akhirnya dihapus, kutip ABC News, ibu menulis: "Saya ingin dia [dokter] untuk mengobatinya. Lakukan sesuatu. Apa pun. Dia sakit dan aku bisa melihat dia menjadi tidak sehat."

Sang Putri menderita penyakit kulit terkelupas. Dan Maret lalu, dokter dibuat kaget atas hasil tes darah, si putri ini terkontaminasi air kencing dalam darahnya. Bahkan, untuk sampel feses (tinja) putrinya pun telah dirusak.

Saat penangkapan, dokter menemukan barang bukti, jarum suntik plus spet, sampel air kencing, dan obat pencahar dalam tas wanita. Karen, teman tersangka mengatakan, putri yang mengidap penyakit ini, cukup terkenal. Dan fotonya terpampang di beberapa bener. “Putrinya manis, dan dimanfaatkan untuk publisitas. Saya melihat bener besar di bandara,” kata Karen kepada ABC News. “Rasanya saya tak percaya, dan sangat terkejut. Semoga ini kejadian terakhir di ini,” tambah Karen.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO