Sedang Asyik Nyanyi di Panggung, Pengantin Baru di Bojonegoro ini Ditusuk

Sedang Asyik Nyanyi di Panggung, Pengantin Baru di Bojonegoro ini Ditusuk Korban saat dirawat di RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. foto: eki nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com – Apes dialami Tri Yudhi Efendi (24), pengantin baru asal Dusun Tlotok, Desa/Kecamatan Bubulan, Bojonegoro. Belum sempat ia menikmati indahnya bulan madu sebagai pengantin baru bersama istrinya, Mega Kurnia Sari (21), kini ia terpaksa tergolek lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Tri Yudhi dilarikan ke Rumah Sakit karena ditusuk Mat Geni (24), yang merupakan teman korban.

Musiba itu terjadi saat perayaan malam pengantin di halaman rumah Tri Yudhi dengan menggelar panggung elektone. Saat itu Tri Yudhi naik ke panggung dan melantunkan lagu syahdu kesukaannya. Namun tiba-tiba Mat Mugeni naik ke atas panggung dan menusuk beberapa bagian tubuh korban secara membabibuta. Tri Yudhi sebenarnya berusaha menangkis beberapa kali, tetapi pisau itu tetap mengenai beberapa tubuh korban.

Menurut Wariono, kakak Tri Yudhi Efendi, saat menunggu di rumah sakit, kejadian malam itu sungguh mengejutkan. Warga sekitar, kerabat, dan keluarga pengantin tidak percaya Mat Geni yang sebenarnya juga merupakan teman korban, tega berbuat kejam seperti itu.

"Orang-orang yang melihat kejadian itu berteriak histeris. Anak-anak yang melihat kejadian itu masih trauma sampai sekarang,” tutur Wariono sambil menunggui adiknya yang tergolek lemah di pembaringan Ruang Melati Nomor 3 RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Jumat (9/10) siang.

“Kami sungguh tidak percaya, teman seperti apa dia (Mat Geni, red) kok tega menusuk adik saya seperti ini,” ucapnya sedikit geram.

Wariono menuturkan, Mat Geni mengaku jika motif pelaku menusuk korban karena korban sering menagih utang. Namun Wariono tak percaya kalau masalah hanya sepele seperti itu. Wariono mengira ada persoalan lain antara adiknya dengan pelaku yang belum terungkap. Tetapi, adiknya belum bisa bercerita karena kondisinya masih lemah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO