2 Jamaah Haji Asal Probolinggo kembali Dinyatakan Meninggal Akibat Tragedi Mina

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dua jamaah asal Kabupaten , yang tergabung dalam kloter 48 akhirnya resmi dinyatakan meninggal dunia. Dengan demikian, ditambah dua korban ini, total sudah 14 jemaah asal yang resmi meninggal dunia akibat Tragedi Mina.

Dua jemaah terakhir yang dinyatakan meninggal adalah Zaini Bin Maulan, warga Desa Liprak Kidul Kecamatan Banyuanyar, serta Masykur Bin Atmino, warga Desa Alastengah, Kecamatan Besuk.

Zaini Bin Maulan diketahui berangkat bersama istrinya, Yusriani Binti Muhammad Qohar 9 September lalu dalam kolter 48. Yusriani sendiri dipastikan Kemenag juga telah meninggal dunia.

“Iya, ada tambahan dua jamaah yang meninggal dalam tragedi Mina. Total sudah ada 14 jamaah yang meninggal,” kata Plh Kepala Kemenag Kabupaten , Atok Illah, Kamis (8/10).

Atok menambahkan, selain 14 jamaah meninggal akibat korban tragedi Mina, ada dua jamaah asal kloter 48 yang juga meninggal, namun mereka meninggal dunia karena sakit dan sempat dirawat di rumah sakit di Arab Saudi.

“Keduanya adalah Abdul Rohim Pari Sotro asal Desa Karangren Kecamatan Krejengan Kabupaten , dan Mustofa Suryo, Kelurahan Kedunggaleng Kecamatan Wonoasih Kota ," tegas Atok. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO