Sukseskan Pilkada, KPUD Ngawi Rangkul Ormas-LSM

Sukseskan Pilkada, KPUD Ngawi Rangkul Ormas-LSM

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2015, KPUD merangkul organisasi masyarakat juga LSM yang ada di Kab. Ngawi. Hal ini guna memaksimalkan agar masyarakat ikut berpartisipasi dan berperan aktif guna mensukseskan Pilkada Desember mendatang.

Acara yang diadakan oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi, ini digelar di salah satu rumah makan di kota Ngawi. Acara ini diikuti oleh 8 ormas di Kab. Ngawi.

Seperti yang dijelaskan oleh Eni Nurjannah, komisioner KPUD Ngawi, MOU dengan ormas dan LSM dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi di lingkungan mereka.

Ormas maupun LSM dipilih dalam rangka menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati, pada 9 Desember nanti dengan harapan mereka dapat memaksimalkan sosialisasi kepada anggota maupun lingkungannya.

Sebab, menurut Eni, dengan dirangkulnya ormas maupun LSM dapat efektif dalam mensosialisasikan. Apalagi dengan pengaruh mereka dapat mengajak masyarakat di sekitarnya untuk berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO