Lima Peserta Penjaringan Bacabup-Bacawabup Nasdem Ngawi Paparkan Visi Misi

Lima Peserta Penjaringan Bacabup-Bacawabup Nasdem Ngawi Paparkan Visi Misi Kelima bakal calon yang memperebutkan rekom dari Nasdem.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak lima bakal calon yang mendaftar dalam penjaringan Cabup-Cawabup Ngawi melalui partai Nasional Demokrat (Nasdem) memamerkan visi misi, Senin (28/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Lima bakal calon itu memaparkan visi-misi di hadapan pengurus DPD Nasdem Ngawi, berdempat di kantor DPD setempat. Lima pendaftar itu yakni Wabup Ony, Ketua DPRD Antok, mantan Kades Klitik Jumirin, mantan ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni, dan Kades Paron Dian Andi Surya Putra.

"Kita telah membuka penjaringan untuk bacabup maupun bacawabup selama satu bulan dan yang telah mengembalikan berkas hingga hari akhir ada 5 orang," jelas Ketua DPD Partai Nasdem Ngawi Hari Cahyono saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan, pemaparan visi misi ini selanjutnya akan dilaporkan ke DPW Partai Nasdem Jatim. "Selanjutnya kita menunggu hingga turunnya rekomendasi dari DPP Partai Nasdem," katanya.

"Dari DPD hanya membuka penjaringan dan memverifikasi, sedangkan untuk rekom kewenangan dari DPP. Aapabila rekom tersebut turun, kita akan sampaikan kepada siapa rekom tersebut," terang Hari Cahyono.

Sekadar informasi, selain Nasdem, partai di Kabupaten Ngawi yang telah menggelar bacabup dan bacawabup Ngawi adalah DPC PDIP Ngawi. Namun, penjaringan yang dibuka oleh PDIP hanya untuk kader internal. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO