Kecelakaan di Raya Mijen Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tembok

Kecelakaan di Raya Mijen Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tembok Motor korban yang tercebur ke parit usai tabrak pohon. foto: catur gogon/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga mengantuk dan capek, M Siswanto (26) warga Desa Mulyodadi RT 02 RW 01 Kecamatan Wonoayu tewas mengenaskan setelah menabrak tembok rumah warga di Jalan Raya Mijen Kecamatan Wonoayu, kemarin sore (29/9).

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan berawal ketika M Siswanto pulang kerja dengan mengendarai sepeda motornya Honda CBR W-4173- WE warna putih dari arah Krian menuju Wonoayu.

Ketika melintas di Jalan Raya Mijen Kecamatan Wonoayu, mendadak ada angkot yang berhenti. Diduga karena melarikan sepeda motornya dengan kencang, M Siswanto kaget sehingga tak mampu mengerem secara mendadak karena jaraknya sangat dekat.

Akhirnya, dia berusaha membanting setir ke kiri. Namun, sepeda motornya justru menabrak tembok rumah salah satu warga yang berada di pinggir jalan. Saking kerasnya, tembok rumah warga hingga jebol. Begitu juga dengan M Siswanto setelah menabrak, tubuhnya terbanting. Ia tewas di tempat kejadian perkara dengan luka parah di kepala dan kakinya. Bahkan, sepeda motornya terpental hingga terjebur ke parit.

Warga sekitar yang mendengar ada suara tabrakan keras, segera berhamburan mendatangi TKP. Sebagian warga lainnya menghubungi polisi. Akhirnya, 2 anggota Lantas Polsek Krian datang ke TKP dan melakukan evakuasi.

Kanit Laka Lantas Polsek Krian Aiptu Sutrisno ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.“Kerasnya tabrakan sampai menyebabkan tembok rumah warga jebol. Korban di evakuasi ke RSUD Sidoarjo,” ujarnya.(cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO