Rayakan Idul Adha, Polres Tanjung Perak dan Polrestabes Surabaya Salurkan Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Polres Tanjung Perak dan Polrestabes Surabaya Salurkan Hewan Kurban Panitia kurban dari Mapolrestabes Surabaya dan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyerahkan kambing melalui wakil dari BANGSAONLINE. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polrestabes Surabaya pada hari raya Idul Adha 2015 ini menyalurkan hewan kurban berupa 7 ekor sapi dan 80 ekor kambing. Hewan-hewan kurban itu kemarin secara simbolis diserahkan kepada para pimpinan/perwakilan pondok pesantren, panti sosial, takmir masjid, dan lain-lain.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah menyerahkan langsung hewan-hewan kurban tersebut di depan gedung Barak Adem Sat Shabara Polrestabes Surabaya, Kamis pagi (24/9).

"Tidak ada kegiatan pemotongan hewan kurban di sini. Tapi langsung disalurkan ke para pimpinan yayasan Islam, takmir masjid, panti sosial, dll," ungkap Kapolrestabes, Kamis (24/9).

Kabag Sumda mewakili Kapolrestabes juga menyerahkan satu ekor kambing melalui perwakilan kantor BANGSAONLINE.com. "Semoga ini bisa disalurkan kepada warga sekitar. Semoga penyaluran hewan kurban ini bermanfaat," tambahnya.

Hal yang sama juga terjadi di Mapolres Tanjung Perak Surabaya. Tidak ada kegiatan pemotongan hewan kurban, namun langsung disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyalurkan 5 ekor sapi dan 60 ekor kambing.

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Herlina juga menyerahkan seekor kambing melalui wakil BANGSAONLINE.com. Polwan cantik mantan Kapolsek Gayungan ini secara antusias memberikan pesan kepada BANGSAONLINE.com.

"Meski media BANGSAONLINE.com bukan termasuk dari wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, namun pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap peduli untuk menyalurkan hewan kurban kepada warga sekitar kantor BANGSAONLINE.com. Ini Karena media ini juga memuat berita-berita religius secara nasional. Semoga bisa disalurkan daging ternaknya kepada masyarakat sekitar kantor BANGSAONLINE.com," ucap Herlina sambil senyum. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO