Korban Meninggal Dunia Tragedi Mina Terus Bertambah, Kini Mencapai 310

Korban Meninggal Dunia Tragedi Mina Terus Bertambah, Kini Mencapai 310 Satu WNI dikabarkan ikut menjadi korban. foto: twiter/kementerian pertahanan Arab Saudi

MINA, BANGSAONLINE.com - Jumlah korban insiden lempar jumrah di Mina, Arab Saudi, pada Kamis (24/9/2015) terus bertambah. Otoritas Saudi menyatakan, dalam hitungan menit korban meninggal sudah mencapai 310 jamaah .

"Jumlah kematian terus meningkat menjadi 310 jiwa, korban berasal dari beberapa negara," bunyi keterangan Kementerian Pertahanan Sipil Arab Saudi melaui akun Twitter.

Belum diketahui apakah ada jamaah asal Indonesia yang jadi korban dalam tragedi di Mina atau tidak. Seperti dilansir sindonews.com. Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia mengatakan baru tim Konsulat Jenderal Indonesia sudah menuju lokasi untuk mengecek nasib jamaah Indonesia.

Hal senada juga diutarakan pihak Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Riyadh. Dalam keterangan tertulis yang diterima, KBRI mengatakan masih mencoba menkonfirmasi kepada otoritas setempat terkait ada atau tidaknya korban WNI dalam insiden tersebut. (sindonews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO