Edarkan Narkoba, Seorang Montir di Krenceng Kediri Ditangkap

Edarkan Narkoba, Seorang Montir di Krenceng Kediri Ditangkap Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Khoiri Mansur alias Kadal (26), montir sepeda motor warga Dusun Perengan, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung dan Edi Prayitno alias Jeded (24) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jumat (18/9) menjalani pemeriksaan di ruang penyidik unit Satreskoba Polres Kediri. Pasalnya, kedua pelaku terbukti mengedarkan narkoba jenis pil dobel L.

Informasi yang dihimpun, penangkapan kedua pelaku ini bermula dari hasil penyelidikan petugas. Petugas yang menangkap Edi alias Jeded ini menemukan barang bukti 14 butir pil dobel L yang disimpan di dompet.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku mendapatkan pil dobel L tersebut dari Khoiri Mansur alias Kadal (26) montir sepeda motor Dusun Perengan, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung. Kadal yang saat itu berada di rumah langsung diringkus oleh petugas.

"Dari hasil pengembangan Edi kita menangkap atasnya yakni Khoiri alias Kadal. Dari tangan Khoiri kita menemukan 125 butir pil dobel l yang disimpan pelaku di depan rumahnya si taruh dalam kardus," jelas Kasubag Humas Polres Kediri AKP I. H. Joedo.

Lanjut AKP Joedo, dari pengakuan Khoiri ini, ia mendapatkan barang tersebut dari Edi warga Ngantang Malang dengan harga 1000 butir Rp 250 ribu. "Khoiri menjual lagi seribu butir Rp 300 ribu, ke para pengedar lainnya. Khoiri sudah membeli dari Edi sudah 3 kali. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan," ujarnya.

Khoiri yang mengaku pernah masuk penjara dengan kasus yang sama pada tahun 2007 dan menjalani hukuman 1,5 tahun penjara ini, nekat kambuh lagi karena pekerjaan menjadi montir sangat berat dan butuh tenaga.

"Saya juga konsumsi sendiri. Dan lainnya saya edarkan buat tambah masukkan ekonomi," terang Khoiri yang mempunyai tato di lengan tangannya. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO