Pawai Mobil Hias, Awali Pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata Kediri ke 11

Pawai Mobil Hias, Awali Pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata Kediri ke 11 Beberapa peserta mobil hias dan parade budaya saat menunjukkan aksi kebolehannya dalam rangka pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata ke 11. (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Puluhan ribu masyarakat Kediri menyaksikan pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata ke 11, yang di awali dengan pembukaan Parade Budaya dan Pawai mobil hias, di area kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, Minggu (9/8).

Pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata ke 11 ini langsung dibuka oleh Bupati Kediri Harianti Sutrisno, dengan melempar kendil yang menandakan acara tersebut dimulai. Tampak tamu undangan Forkominda dan luar daerah seperti dari Bali, Bontang Kaltim, Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Sampang Madura, dan Ponorogo, sebelum menyaksikan tarian budaya dan mobil hias, dihibur dengan pertunjukan aksi marching band dari ATKP Surabaya.

Kabag Humas Pemkab Kediri, M. Haris Setiawan mengatakan, pekan budaya dan pariwisata yang menyajikan pameran UMKM dan Budaya ini digelar selama satu pekan.

Simak berita selengkapnya ...