Terima Kunjungan BPJS Kesehatan, Pj Wali Kota Mojokerto Bahas Capaian UHC

Terima Kunjungan BPJS Kesehatan, Pj Wali Kota Mojokerto Bahas Capaian UHC Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat menerima kunjungan BPJS Kesehatan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Pj Wali Kota , Moh Ali Kuncoro, menerima kunjungan Kesehatan Selasa (13/2/2024). Agenda tersebut merupakan bentuk silatuhrahmi, sekaligus memberikan penjelasan terkait progres program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota .

"Iya, tadi saya menerima kunjungan silaturahmi Ibu Elke Winasari Kepala Kesehatan . Silaturahmi ini, merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas yang terus berjalan dalam mendukung program JKN di wilayah ini. Kita akan selalu berkoordinasi dengan Kesehatan, supaya pelayanan kesehatan khususnya bagi peserta mendapatkan pelayanan yang maksimal," urai Ali.

Ia pun mendukung progran JKN Kesehatan. Sebab, hal tersebut merupakan upaya maskimal dari pemerintah yang bertujuan untuk memberikan kepastian jaminan kesehatan yang menyeluruh bagi setiap rakyat Indonesia, agar masyarakat dapat hidup sehat, produktif, dan sejahtera.

"Alhamdullilah UHC Kota sudah mencapai 100 persen, program Universal Health Coverage (UHC), memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat," katanya.

"Kita berharap sinergitas yang baik dengan Kesehatan terus bisa di up pada masa masa kedepan. Karena, kesehatan adalah salah satu hak konstitusi rakyat yang mana pemerintah harus hadir sebagai bagian dari manifestasi," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO