Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online di Sidoarjo, Sejumlah Pomal Datangi Lokasi penemuan Mobil

Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online di Sidoarjo, Sejumlah Pomal Datangi Lokasi penemuan Mobil Lokasi kos penemuan mobil milik korban pembunuhan di Sidoarjo. Lokasi tersebut berada di RT 5 RW 1 Semolowaru, Sukolilo, Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tewasnya driver online di Sungai Sidoarjo, membuat sejumlah Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) setempat mendatangi lokasi penemuan mobil.

Ketua RT 5 RW 1 Semolowaru, Sukolilo, Soekardi mengatakan, sejumlah anggota kepolisian datang ke kos pada Sabtu (16/12/2023) pagi.

"Saya tahunya pagi, jam 06.00 WIB, ada satu mobil isinya dua orang. Lalu ada tambahan orang ramai, datang lagi dua mobil," kata Soekardi ketika ditemui di rumahnya, Selasa (19/12/2023).

Ia mengatakan, tujuan polisi kesana itu, ada hubungannya dengan tewasnya AM (52) warga Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (15/12/2023) lalu.

"Saya tanyakan ada apa? Lalu berkenalan kalau saya sebagai RT-nya berhak tahu. Dikatakan (polisi) ada kasus perampokan disertai pembunuhan," jelasnya.

Kemudian, mobil berwana Abu-abu dengan nopol W 1840 XI dibawa sebagai barang bukti ke Mapolresta Sidoarjo. Selain itu, tiga penghuni kos juga dimintai keterangan.

Sokardi mengatakan, sejumlah anggota Pomal turut mendatangi ke lokasi penemuan mobil tersebut pada Minggu (17/12/2023). Namun, dirinya saat itu tidak berada di rumahnya.

"Satu hari setelah pengamanan barang bukti, ada lagi yang datang ke kos, cuma saya tidak ada di rumah. Seksi keamanan (kampung) mengatakan, katanya dari Pomal di hari Minggu-nya," tuturnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO