H-3, Kapolda Jatim Tinjau Pos Mengkreng di Kediri

H-3, Kapolda Jatim Tinjau Pos Mengkreng di Kediri Kapolda Jatim Irjen Anas Yusuf saat meninjau pertigaan Mengkreng kecamatan Purwoasri. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jalur Jombang, Nganjuk, Kediri (Bajuri) simpang 3 mengkreng yang menjadi sorotan berlangganan kemancetan arus mudik sampai H-3, terpantau masih normal. Volume kendaraan di jalur tersebut masih tampak seperti biasa belum ada tanda volume kenaikan kendaran pemudik.

Kapolda Jatim Irjen Pol H. Anas Yusuf mengatakan, jalur Bajuri merupakan jalur yang juga menjadi soratan se-wilayah Jatim. Pasalnya, jalur tersebut menghubungkan 5 wilayah yang di antaranya Jombang, Nganjuk, Madiun, Kediri, Tulungagung dan Trenggalek. "Kami juga sudah melakukan pengontrolan di wilangan Nganjuk dan Pelabuhan Ketapang. Dan di wilingan sama Mengkreng ini masih seperti biasa," tutur Kapolda Jatim, Selasa (14/7).

Lebih lanjut, Kapolda Jatim mempredeksi bahwa kemacetan jalan di simpang 3 Mengkreng akan terjadi pada malam hari. Ia juga mengatakan bahwa kenaikan volume kepadatan kendaran belum tampak saat arus mudik. Pihaknya memperkirakan kepadatan akan terjadi saat arus balik. "Kemungkinan besar kepadatan kendaran di arus balik. Sampai saat ini di semua wilayah jalur rawanan kemacetan belum ramai," jelas Irjen Pol Anas Yusuf. (kdr-1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO