Resmi! Demokrat Rekomendasikan Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim 2024

Resmi! Demokrat Rekomendasikan Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim 2024 Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk mengikuti Pilgub Jatim 2024. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pada Pilgub 2024. Hal itu disampaikan dalam konsolidasi pemenangan dalam Pemilu 2024 bertajuk 'Jatim Biru Indonesia Maju', Selasa (12/12/2023).

" memutuskan bahwa untuk Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Timur, Partai merekomendasikan Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur dan Pak Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakil gubernur," kata AHY.

"Semoga Allah SWT memberkati pertemuan malam ini memberikan kemuliaan dan lindungan pada kita semua dan tentunya memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam . Dengan harapan Jatim biru Indonesia maju," imbuhnya.

Ia pun menekankan, kebersamaan dengan Khofifah bukan hal baru, mengingat peran partai ini dalam Pilgub Jatim 2018.

"Kita bukan baru mengenal satu sama lain, tapi kita sudah berkeringat bersama di lapangan memenangkan hati rakyat Jawa Timur di Pilgub Jatim 2018," ujarnya.

AHY menjelaskan, kedatangannya ke Surabaya bukan tanpa tujuan, melainkan untuk konsolidasi dengan kader dan memberikan rekomendasi khusus kepada Khofifah.

"Saya bersama dengan jajaran DPP , kita semua tidak kebetulan di Surabaya. Kami datang khusus untuk konsolidasi pemenangan Partai di Pemilu 2024 nanti dan momentum penting yang kita hadiri bersama (pemberian rekom ke Khofifah)," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO