Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta Api di Diwek Jombang

Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta Api di Diwek Jombang

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah diduga tersambar Kereta Api (KA) Mutiara selatan Jurusan Bandung - Surabaya, di kabupaten Jombang tepatnya di lintasan kereta api yang berada di Dusun Pranggan Desa Brambang Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Kondisi pria tanpa identitas tersebut tewas secara mengenaskan. Korban yang terseret sekitar 100 meter membuat jasadnya sulit dikenali.

Supervisor Stasiun Jombang, Sadam Nur Andika (24) mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Stasiun Madiun, bahwa di antara KM 80-85 ada seorang yang diduga tersambar kereta. Kemudian pihaknya memastikan dengan cara mengecek ke lokasi kejadian.

"Kejadian tepatnya berada di KM 85 + 400 mayat tersebut berada. Namun kepastian kereta yang menyambar belum dapat dipastikan," ujarnya. Selasa (14/7/2015).

Andika menambahkan, identitas korban sampai saat ini belum diketahui. Warga sekitar juga tidak mengenali korban. "Berdasarkan keterangan warga sekitar korban bukan orang sini, namun menurut sumber korban sudah 2 bulan mondar mandir di sepanjang lintasan kereta api," pungkasnya.

Saat ini jenazah korban dievakuasi oleh petugas ke Rumah sakit Umum Kabupaten Jombang untuk diotopsi dan menunggu bila ada keluarga korban yang mengambilnya. (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO