Demi Layani Pelanggan, Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api

Demi Layani Pelanggan, Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api Korban saat dilakukan evakuasi ke RSUD Kota Pasuruan. Foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE.com

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria yang belum diketahui indentitasnya meninggal dunia usai di Kota Pasuruan, Jumat (28/10/2023) sore.

Diketahui, pria itu kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut kapuk. Ia diduga menerobos palang pintu rel kereta api. Ketika itu kebetulan ada kereta melintas dari arah barat ke timur.

"Tadinya korban sudah diteriakin sama warga, namun korban tidak mendengar dan menerobos palang pintu rel kereta api. Akhirnya dia tertabrak hingga meninggal," ucap Marsudi salah satu pengendara.

Marsudi mengatakan pria tak beridentitas itu sengaja menerobos palang pintu rel kereta api karena muatan kapuk yang diangkut ditunggu pembeli atau pemesan. Sampai akhirnya kereta api yang akan lewat sudah dekat, dia tidak memperhatikan sama sekali.

"Sepertinya korban terburu-buru, sampai warga yang teriak tidak didengar oleh korban," jelasnya.

Komandan Polsuska Wilayah Barat, Hariady Eko Prasetyo, membenarkan kejadian itu. Korban meninggal karena lalai dan tidak menghiraukan jika kereta api sudah dekat. Usai kejadian, pihak PT KAI membawa korban ke rumah sakit.

"Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit dan langsung dievakuasi oleh pihak RSUD Sudarsono Kota Pasuruan," kata Haryadi.

Akibat kejadian tersebut, korban terseret kurang lebih 50 meter. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban terseret kurang lebih 1,5 meter dari TKP.

PT KAI mengimbau masyarakat, khususnya pengendara jalan agar berhati-hati saat melintasi rel kereta api. Terutama yang tidak ada pembatas atau palang pintu, agar kejadian yang sama tidak terulang dan menimbulkan korban jiwa. (ard/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO