Polres Bondowoso Sediakan Pijat Refleksi Gratis Bagi Pemudik

Polres Bondowoso Sediakan Pijat Refleksi Gratis Bagi Pemudik

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort Bondowoso menyediakan berbagai fasilitas bagi masyarakat yang akan melintasi kota Bondowoso untuk mudik lebaran. Salah satunya adalah layanan pijat refleksi yang diberikan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2015 yang terletak di ruas jalan masuk ke Kota Bondowoso dari arah Kabupaten Jember.

Kapolres Bondowoso, AKBP Djadjuli mengatakan, pos pelayanan yang pertama kali dibuka ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan pelayanan kepada para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Selain pijat refleksi, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai pelayanan seperti bengkel gratis, pemeriksaan kesehatan, pelayanan samsat, informasi pariwisata serta taman bermain anak.

“Semua pelayanan terkait arus mudik akan diberikan di sini. Jadi mau istirahat kita layani, ada pijat refleksi, bengkel dan pelayanan kesehatan. Semua gratis di sini, termasuk taman bermain untuk anak,” ujar Djadjuli saat ditemui sejumlah wartawan Minggu (12/7).

Kapolres menambahkan, pos pelayanan ini akan dibuka selama 16 hari atau selama arus mudik dan balik berlangsung. Selain pos pelayanan ini, Polres Bondowoso juga membuka pos pengamanan yang tersebar di 4 titik masuk ke Kota Bondowoso yakni Pos Maesan, Binakal, Tapen dan Kota. (gik/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO