DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Gelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu 2024

DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Gelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu 2024 Konsolidasi akbar DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten menggelar konsolidasi akbar untuk pemenangan pesta demokrasi mendatang. Ketua DPC  Kabupaten , Rusdi Sutejo, memastikan hal tersebut.

"Acara ini sebagai konsolidasi persiapan untuk menghadapi ," ujarnya saat menyampaikan orasi kebangsaan di depan ratusan kader partai berlambang garuda itu, Minggu (19/11/2023).

Menurut dia, berbeda dengan partai lain soal calon legislatif (Caleg). Sebab, Caleg yang memperoleh suara tertinggi secara individu maka berhak menjadi pimpinan DPRD.

Selain itu, ia mengadakan sayembara untuk kader di tingkat desa. Apabila suara meraup 50 persen, akan diberi hadiah satu ekor sapi senilai Rp20 juta.

Sementara itu, Ketua DPD Jatim, Anwar Sadad, meminta ratusan kader bahwa konsolidasi itu tidak hanya berkumpul seperti kegiatan yang diselenggarakan, tapi mampu memperkuat barisan partai hingga akar rumput.

"Konsolidasi itu bukan hanya tatap muka di Bangil, , Surabaya, tetapi konsolidasi yang sesungguhnya di TPS kita masing-masing," tuturnya.

Ia pun menyebut pelajaran pada kegagalan Pemilu 2019, karena hanya menang di 5 kecamatan, yakni Bangil, Rembang, Kraton, Kejayan, dan Wonorejo.

"Semoga di nanti menang di 24 kecamatan," katanya.

Sadad juga mengevaluasi kepada kader gerindera yang hadir.

"Percuma yel-yel, giliran ditanya tim di TPS ada berapa, tidak tau," jelas Anwar Sadad. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO