Ada 1.867 Lowongan Kerja di Sumenep Job Fair 2023

Ada 1.867 Lowongan Kerja di Sumenep Job Fair 2023 Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, bersama para pelamar kerja.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Terdapat 1.867 lowongan kerja di  Job Fair 2023. Kegiatan yang digelar pemerintah daerah setempat itu adalah bagian dari salah satu implementasi, dan komitmen guna menekan angka pengangguran.

“Tentu saja program ini diperuntukkan kepada masyarakat melalui Job Fair ini,” kata Bupati , Achmad Fauzi, saat membuka agenda yang berlangsung di Gedung Korpri, Rabu (18/10/2023).

“Kami optimis, Job Fair ini bisa memberikan informasi lowongan kerja dan kesempatan bagi para pencari kerja lokal, untuk memilih jenis pekerjaan, sehingga menekan tingkat pengangguran,” imbuhnya.

Job Fair 2023 bertajuk 'Raih Kesempatan Untuk Masa Depan yang Lebih Baik' diikuti 34 perusahaan serta lembaga pemerintah yang terdiri dari 20 perusahaan lokal, dan 14 dari luar daerah.

Segenap masyarakat, khususnya para pencari kerja diharapkan untuk memanfaatkan acara tersebut agar memiliki kesempatan kerja demi kesejahteraannya, baik di perusahaan maupun instansi pemerintah yang mengikuti kegiatannya.  (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO